Senin, 20 Oktober 2014

Cara Membuat Sticky Post di Blogspot



cara membuat sticky post di blogspot
Apa kabar semuanya? Semoga dalam keadaan sehat dan tetap semangat ngeblog amin. Artikel kali ini saya akan mencoba men share Cara Membuat Sticky Post di Blogspot.
Bagi para blogger tentu tidak asing dengan istilah Sticky Post bukan? Ya, Sticky Post adalah artikel yang selalu berada di urutan paling atas atau di halaman depan / homepage. Meskipun Anda menambahkan artikel lagi, maka artikel tersebut akan berada di bawah Sticky Post.
Salah satu tujuan dari sticky post ialah agar pengunjung yang datang ke blog mengetahui artikel yang kita jadikan sticky post. Contohnya artikel review affiliasi seperti di blog ini.
Cara Membuat Sticky Post di Blogspot
1.   Buat artikel yang akan dijadikan sticky post.
2.   Pada setelan entri pilih “dipublikasikan pada”
3. Buat tanggal mendatang untuk tanggal penge-post-an. Apabila Anda ingin artikel tersebut berada di halaman depan selama sebulan, maka ganti dengan bulan yang akan datang. Dan apabila ingin setahun, ganti dengan tahun yang akan datang, dan seterusnya.
4.   Klik “Publikasikan”
Di blog ini, saya menggunakan cara tersebut untuk membuat sticky post. Ingat, pergantian tanggal hanya bisa dilakukan satu kali.
Bagaimana dengan Anda? Jika ada cara yang lainnya, silakan di share…

sumber : http://eedhasus.blogspot.com

2 komentar:

  1. APAKAH ANDA BOSAN DENGAN BISNIS ONLINE.....!!!!
    =============================
    YANG PROFITNYA CUMA 20%30%50%70%80%90% bahkan untuk nunggu dapat transferan harus nunggu 7,15,20,30 hari kini telah hadir TROBOSAN BARU BISNIS ONLINE PALING BERANI dengan Profit 100%langsung masuk rekening ANDA tanpa Parkir di ADMIN,Tanpa nunggu 7,10,15,30,hari bahkan saat ini juga Anda bisa mendapatkan transferan dari 100.000 sampai 500.000 dalam sehari Garansi setahun apabila anda tidak berhasil mau tau rahasianya silahkan baca penjelasan sampai BENAR-BENAR FAHAM DI http://tiny.cc/hatyox

    BalasHapus